GARA-GARA SELFI! Sedang "MATI LAMPU" Tapi Semua BERSORAK Bahkan NASSAR Naik Ke Atas MEJA | DA Asia 4

Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 1 week ago
Penampilan Selfi, Indonesia menyanyikan lagu Mati Lampu di DA Asia 4 | Top 15 Group 1 Show

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik http://bit.ly/tayanganlengkapIndosiar


comment  Comments

Enak banget anjir

16 hours ago

1.938.131 β¬†οΈπŸ”œπŸ”βœ”

16 hours ago

Selamat sore kawan...
Gas polll smua video dek ceppy syang

18 hours ago

Pelan namun pasti 2juta viewersx.

21 hours ago

Selfi teriak aja cantik bngetπŸ˜…

23 hours ago

dari cinta berawan ke mati lampu...lanjut mengejar badai , perjuangan masih lanjut kejanur muning,,,
bersambung ...

23 hours ago

Nonton Dangdut Asia 4. klo penampilanya SELFI doanx. yg lainya gak suka. Selfi semua lagu di mkn. rock dut dangdut melow. ekspresinya keren. tiap penampilan lagunya selalu di bikin beda ma yg aslina. SALUT BNGET AQ AMA SELFI. JOOOOOSS.

23 hours ago

Selfi tampil. Dia selalu heboh. Panggung indosiar. Coba. Rara begitu juga.

1 day ago

Belum bosen 😍

1 day ago

13.12.2018 masih belum bisa move on dari penampilan selfi - mati lampu.. terlalu kerennnn.. best momentnya saat ending para penari meluk selfi kegirangan tanda persembahan mereka sukses.. sukaaaa πŸ’™πŸ‘πŸ’™

1 day ago

Kok bisa gitu ada unlike 😩

1 day ago

Aku mintak saran ramzi itu biasa aja .... jika peserta siap bernyayi ... teriak tetiak nya sperti di hutan aja

1 day ago

Alhamdulillah 😊😊
udah 1,9 Jt view πŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜˜

1 day ago

1β˜ΊπŸ˜ŠπŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜Ž

1 day ago

Aku enggak bosan liat lagu ini bolak balik, mantab deh

1 day ago

seperti mati lampu yaa sayang seperti mati lampuuu

1 day ago

Lagunya bang nazar tuh hehe

21 hours ago

1β˜ΊπŸ˜ŠπŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜Ž

1 day ago

Kebiasaan mimin vidio selfi lambat di up.. padahal gak nonton mlm ini..

1 day ago

Yaa allah selfiiii

1 day ago

Yeee full so

1 day ago

β˜ΊπŸ˜ŠπŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜ŽπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’˜πŸ’˜πŸ‘

1 day ago

Ceppy lg tampil. Peserta pertama

1 day ago

Semoga malam ini Di TOP 10 GROUP 1 SELFI Tampil Yang Terbaik Dan Dalam Lindungan Allah Swt Aamiin

1 day ago

Aamiin ya rabbal Alamiin...

1 day ago

ad yg tau sbntr selfi tampil jam berapa??

1 day ago

Skrg mau tampil, pertama

1 day ago

Knp nilai selfi ditop 15 sedikit rendah karna dipnmpilan result show dia gk digas ...dia pnmpilannya yg biasa2 sja yg pnting dia lolos dulu...ni hnya strategi dia ngapain dia bagus2 maaf lawannya aja liticia sama zatyka ...klo dia diresult show mau nynyi lagu mellow yg sprti dilida tinggi tuh nilai....dishow pertama aja 528...yg ono cuma 525....santai selfi mah orangnya gk trlalu ngegas tunggu grand final baru digas biar meledak tu hati juri2....ni mnurut fillingku ya gaesss

1 day ago

Siap2 isi pket dlu ahhhh... Mumpubg dpt promo 120 rbu 30 gb πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

1 day ago

fans selfi yang cerdas jangan mau terhasut sama haters yahhh.... kita fokus ke selfi aja
#Maafsayafansantinyenggolartislai
#fanscintadamai
#fokuskeselfiaja
#yangmaurusuhjangankomentdisini

1 day ago

Menghitung Menit ...

Dagdigdug rsanya .. heee

1 day ago

Are yu ready pejuang yutub... Siapkan peluru banyak malam ini... Kita gaspolll up nya nanti

1 day ago

β˜ΊπŸ˜ŠπŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜Ž

1 day ago

Mantappp bngett suaranyaaa

1 day ago

Mudah2an mlm ini ci imut tampil pertama, biar ga lama nunggu'a

1 day ago

sambil nunggu video baru ceppy up dulu yg ini, mnuju 1.9j

1 day ago

Hae gaess dah siap blum nanti Selfi malam ini...
ak udah stay depan tv dari tadi nih nunggu in queen of cengkok Ceppy 😘

1 day ago

Sudah Bersiapkah Kalian Wahai SELFITTA πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
Malam Yg Ditunggu2 Akan Menjelma 😊
Siaga Satu πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸš€πŸš€πŸš€πŸ’£πŸ’£πŸ’£
Menghadang Zombie πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

1 day ago

β˜ΊπŸ˜ŠπŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜ŽπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’—πŸ’—πŸ’—

1 day ago

+LoOudnes X JaPan ya nada tingginya merdu meliuk liuk gk teriak lurus

1 day ago

+Muh Suphi sangat memukau CINTA BERAWAN

1 day ago

Haha....trendingkan selfi mlam ni setuju!!!

1 day ago

Muka ada mirip mpok alpa.

1 day ago

1πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜šπŸ˜˜πŸ˜™πŸ˜Ž

1 day ago

hajar selfi...

selfi is the best 😍😘😘🀩

1 day ago

Otw 2M views, 127.206 lagi πŸ’ͺ

1 day ago

Selfi kilauan mutiara terpancar dari wajahmu...Wajahmu yg bersih adalah pancaran air wudhu dari rajinmu sholat...Selfi tetap juara dihatiku...

1 day ago

Bunda mau kepo2 dikit..adakah adik2 selfitta disni dari kota bone..??? Siapa tau diantara kalian anak teman sekolah bunda..bunda alumni MTSN dn SMA 2..kota bone..juga alumni SMA 1 POMPANUA KEC.AJANGALE..KAB BONE tahun 91- 97..bunda sdh 20 tahun dirantau...

1 day ago

+DIMAS SYAPUTRA ibu org Sengkang, bapak Pompanua, nenek tinggal dekat patung bambu pertigaan arah Bone,Sengkang & Soppeng. Tapi sdh lama thn 70an sy masih SD waktu itu, sekarang sdh tidak ada lagi keluarga disana (sdh meninggal semua)

1 day ago

+Unding Hasma ibu bunda asli pammana/ patila sengkn..ayah bunda asli pompanua...ayahnya pompanua bagian mn dek..???

1 day ago

Pompanua kampung bapak saya, dan masih banyak keluarga disana, tapi sy SD di Sengkang.

1 day ago

multigenre selfi udah punya. begitu mpesonakan

1 day ago

keren banget selfi..

1 day ago

Yang sllu di tunggu" tampil nanti mlm, Ya ALLOH smga engkau memudahkan suara dan tampilan" selfi untk nanti mlm dan setersnya sampai final hingga dpt nilai yg bgs dan dpt juara 1.AAMIIN...YA ALOH
BUAT SELFI SMGA SEHT SLLU Y πŸ’–πŸ’ͺ

1 day ago

amin ya allah

1 day ago

Aamiin ya Allah

1 day ago

amiiin yarobbal alamiiiin

1 day ago

nilai setandar yg penting gk sombong... takut sombong nnti gmpng trsenggol... jgn bangga sma nilai bnyk krna kualitas lebih penting...

1 day ago

Setuju bro.... kualitas yg menentukan

1 day ago

+Achmad Shidiq πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

1 day ago

Mantafffff

1 day ago

selfi di kasih nilai srtandar saja biar orang lain tidak sadar klw selfi akan juara kembali... biarkan mereka yg nilainya tinggi menang krna nilai bukan krna kualitas...😘😘😘😘

1 day ago

+Shusy Iesthary yoi...matahari selalu terbit dari timur hhehehe

1 day ago

+irna 087828343278 mantap jiwa

1 day ago

+Irsan Mustafa kalau selfi nilainya tinggi terus di da asia sedangkan di lida selfi udh juara nnti ketahuan dan gk asyik lombanya di da asia... mknya sebelah yg nilai.a tinggi2 tp kelihatanya biasa saja juri ky udh nyusun rencana kemenangn selfi
iya gk si...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

1 day ago

β˜ΊπŸ˜ŠπŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜ŽπŸ‘πŸ‘

1 day ago

Dan insha allah point selfi tinggi di awal dan diakhir saja....hheheheh
Bravo ceppy...

1 day ago

Gue paling heboh liat Ade resi backing vokal d band heboh rame jadi ketawa sendiri kayanya fans berat Selfi deh

1 day ago

gweee nonton lagi gak bosan gile

1 day ago

HuyeeeeNya Racun Bnget.πŸ˜‚πŸ€£

1 day ago

Absen siang 😁

1 day ago

Yg sempat baca komen ini...aku harap tdk ada lg yg mampir di lapak orang lain terus mnjelekjelekkan orang.
Marilah kita tunjukkan kl selfita berjiwa besar seperti orang yg kita idolakn yaitu selfi.
Krena cercaan yg kita buat akan jd bumerang dihasil GF nanti.karna allah akan mendengar doa orang yg terzolimi..

1 day ago

+Achmad Shidiq maaf kl gt πŸ™

1 day ago

+asik aja kamu jgn salah paham.....kata yg di awal itu hanyalah sebuah lelucon.mknya aku sambung dengan kalimat gue salut ama komen kamu kawan.

1 day ago

+Achmad Shidiq kl km bilang suda sadar .seakan akan aku sll menjlkn kl di lpak orang ..cr aja komen aku kl ad yg mncibir di lapak orang...

1 day ago

+Achmad Shidiq bukan sadar bro...krna aku tak pernh mlkkn it.aku tdk mau aj kl kita ikut memblas kl ada yg masuk disini terus mencibir selfi.

1 day ago

Cie2 dah sadar niyee.hehehehehe.gue salut teman dgn komennya.

1 day ago

selfitta mamuju hadir

1 day ago

Berkali2 ditonton masih aja merinding denger suaramu.... Warbiasaaahhhh.....
Yg jempolnya njungkel...anda sehaatt ???

1 day ago

Dani

2 days ago

fens sebelah aneh giliran idolanya dicela ngga terima giliran selfi dijelk2in luar biasa.semoga malam ini selfi menampilkan yg terbaik ya syg

2 days ago

Jgn main ke lapak sebelah, disini aja, adem ayem, damai πŸ˜‚

1 day ago

Tetangga fansnya pada gangguan jiwa, makanya kelakuan kayak zombie wkwkkw

1 day ago

+Shusy Iesthary tadi seliweran diIG yg protes idolanya dikatain sampah,,,dikatain ngga ngaca terus katanya fens selfi cemburu gr2 waktu ultahnya dia dispesialkan oleh indosiar .yaa allah,,,pemikiran mereka knp begitu sich,,,,bisa memprotes idola org tapi idola mereka sendiri ngga mau dikritik

1 day ago

dari di lida rara di puji2 setinggi langit tp hati.a gampang sombong sampai sakit seperti itu... sekarang mau sombong lg udh gk akan bisa krna juara itu bukan dri tingkat nyanyi doang tp dri hati yg tulus dan bersih... selfi kan bukan mengejar hadiah.a tp membuktikan klw selfi bisa berbagi pengalaman.... bukan udh trkenal lupa sma sekolh sampai bilang sekolah gk penting idola siapa itu bilang sekolah gk penting...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

1 day ago

karna mereka gk sadar klw dulu menang krna sms itu rara juara 3 buka 2 sadar itu

1 day ago