Mesin Aja Kalah! Manusia Super Cepat yang Jarang Terlihat

Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 1 week ago
Bekerja keras memang sudah menjadi kewajiban setiap orang supaya banyak pekerjaan yang bisa diselesaikan. Seperti orang-orang ini yang punya skill dewa dalam melakukan pekerjannya.

Dari motong rumput, menghitung pake kalkulator, memotong tuna, hingga mengupas nanas mereka lakukan dengan sangat cepat tanpa bantuan mesin.

Follow Instagram TSP : https://www.instagram.com/theshinypeanut/?hl=id

Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.


comment  Comments

Wew

9 minutes ago

Yg cepat editanya bukan orang nya wkwk

36 minutes ago

Gg

5 hours ago

Ehh anjing kau!
02:00 kau percepat videonya sudah ketauan dari pergerakan airnya tuh!!! Hayooo!!!

5 hours ago

Follow "kids tv"

8 hours ago

Haha.. teryata vidionya di cepetin.. ya pntes aja terlihat cepat

10 hours ago

Great

12 hours ago

hebat

15 hours ago

Hi

15 hours ago

Haha....

16 hours ago

Mantap..

17 hours ago

Kerja sampingan pencabut nyawa

19 hours ago

Belom ada sebulan dh 8 juta viewer

20 hours ago

Yang like 49 rb dan yang diselike 4,9 rb

20 hours ago

aku milih kalkulator supaya kalo lagi jualan di toko cepet kelar ngitungnya hehehe.Tp kalo motong ikan tuna kaya dipercepat durasi kameranya.Yg pizza perempuannya bengong aja

21 hours ago

mending menggunakan tangan yah

21 hours ago

mantap

22 hours ago

NEW BOI

23 hours ago

kamongmen

23 hours ago

yg tuna gk secepat di video ini..gw udh liat di ch lain kecepatan normal nya, yg dsini kek nya di cepetin

1 day ago

Bohing

1 day ago

Bohong

1 day ago

Ada beberapa video yg rasanya sperti di speed 2x ngakak

1 day ago

lucu juga yaaa

1 day ago

Gua lambatin videonya biar judulnya boong

1 day ago

Hebat

1 day ago

Ekstrim skali orang ini

1 day ago

Yang terakhir kerenπŸ˜‚

1 day ago

Jd kangen masa dulu...pas mamak manggil.aku langsung lari ambil uang nya..hhhh

1 day ago

YG MEMOTONG TUNA BOHONG PAKE WAKTU PERCEPAT LIAT AJA SMOING NY AJA LAJU

1 day ago

Anjing

1 day ago

Ya kan memang ga semuanya pakai alat itu cepat, penggunaan utama pakai alat bantu itu kan cuma untuk menghemat tenaga

1 day ago

super cepat

1 day ago

Hi

1 day ago

buatan allah memang tidak bisa di kalah kan.....!

2 days ago

betul tuh

1 day ago

I swear. I've seen all of this clips in one video.

2 days ago

itu cma d ksih laju vdeo ny

2 days ago

bhng sjk ni

2 days ago

https://youtu.be/PCf2qMzg4

Kocak abis... kamvret emg πŸ˜‚

2 days ago

Canggih

2 days ago

pak eko

2 days ago

mantap jiwa

2 days ago

Iya lah ciptaan tuhan ama ciptaan manusia

2 days ago

Keren

2 days ago

Keren

2 days ago

Suerr ntap banget yang emak emakπŸ˜‰

2 days ago

luar biasa

2 days ago

thx net avanger πŸ˜‚πŸ˜‚

2 days ago

the power of emak emak,πŸ˜‚πŸ˜‚

2 days ago

πŸ™ƒ

2 days ago