Anneth mendapatkan kejutan dari Aldy Maldini! - TOP 5 - Indonesian Idol Junior 2018

Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 1 week ago
It's Indonesian Idol Junior 2018 Spektakuler Show TOP 5!

Indonesian Idol Junior kembali mencari anak-anak kecil dengan bakat menyanyi yang besar! Daniel Mananta kembali lagi sebagai host bersama dengan Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian, dan Rayi Putra ikut meramaikan sebagai juri Indonesian Idol Junior 2018. Saatnya Junior Jadi Idola!

Siapakah yang akan menjadi Juara Indonesian Idol Junior 2018?

Saksikan setiap hari Jumat, pukul 15.30 WIB hanya di RCTI!

Follow Indonesian Idol Junior on Instagram:
https://www.instagram.com/indonesianidoljunior/

Follow Indonesian Idol Junior on Twitter:
https://twitter.com/IdolJuniorID

Like Indonesian Idol Junior on Facebook:
https://www.facebook.com/IdolJuniorID/

https://plus.google.com/+IdolJuniorID


comment  Comments

Annethnya jdi kaku...hhhhh

5 hours ago

Anjirrr lagu favorite

5 hours ago

Siapa yang nonton sambil ketawa sendiri

5 hours ago

Ada yang tau ini judul lagunya apa?

6 hours ago

Anjirr tatapan nya dalem bangt😍😍

10 hours ago

Guling guling gue 🀣🀣🀣🀣

12 hours ago

nice

12 hours ago

1:00

13 hours ago

5:59

13 hours ago

11:20

13 hours ago

Sumpah pas ke menit 5:40 pas kak aldy dateng dan lansung nyayi duet bareng anneth sumpah baper banget deh... πŸŒ·πŸ˜Šβ€πŸ’•πŸ˜˜

14 hours ago

Sooo sweeeetttt bangeeetttt πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

14 hours ago

Kaya'y video ini yg sering ku puter berulang2 dari setiap video2 anet yg lain...ya allah.. cocok deh...

14 hours ago

Cantiknyooo Anneth🀀🀀

15 hours ago

Lucu kali yah klw aldy sama aneth aja...
Kam seiman tu yah...

19 hours ago

omahhhgahhhhhhhhhh

19 hours ago

Tiap hari nnton part ini.... gak pernah bosen, Anneth kamu dah bikin aq kecanduan 😍😍

21 hours ago

Baper bangett sumpah

23 hours ago

Senyum2 trus liatnya anjas :3

1 day ago

Wow anneth 😘

1 day ago

CRINGE SAMPAI KE TULANG..

1 day ago

Tatapan aldiiii duhhhh , ga kalah sama tatapan iqbal waktu jadi dilan πŸ˜‚

1 day ago

gua nonton berkali kali ga bosen cuy

1 day ago

Mampus gemes bat ini asliπŸ’•πŸ’•πŸ’•

1 day ago

Kok gw yg baper ya

1 day ago

judul laginya apa sih

1 day ago

Teh oca cantik banget matanya sipit

1 day ago

Gmna kabar deven pas diwktu giniπŸ˜‚πŸ˜†

1 day ago

semoga duet lgi

1 day ago

Baper bangetπŸ˜‹

1 day ago

11:18
Niat nya Anneth cuma mau tos
Ehh malah dipelukπŸ˜‚πŸ€£

1 day ago

Memang ya alde ex cjr yang paling merdu 😎

1 day ago

U

1 day ago

01:00

1 day ago

Ya Allah jd inget jmn muda.....suka banget

2 days ago

diputar berkali2 baper pun berkali2:")

2 days ago

OMGHHH 😱😱😱

2 days ago

Mereka yg duet gue yg baper ❀😊 asuuu

2 days ago

gatau nonton ini udah berapa puluh kali sangkin bapernyaπŸ˜‚

2 days ago

sumpah...aku gk berhenti2 nntn....gk prnh bosan...baper parah liat mereka berdua

2 days ago

mamanya anet kyk yg hepi bgt gitu ya, ikutan baper kali ya

2 days ago

Nonton berulang2 kaliii πŸ’™πŸ’šπŸ’›πŸ’œβ€

2 days ago

Apa judul lagu nya

2 days ago

You are the reason

2 days ago

Anneth nya malu malu ....

2 days ago

Shy shy cat ituu Anethnya😍😘

2 days ago

anneth so cute😍

2 days ago

Anything so Aldy sexy bnget

2 days ago

Kak iki cemburu

2 days ago

siapa yang setuju anneth sama kak aldi maldini

2 days ago

asliii duetnya keren, dua2nya keren banget suaranya .

2 days ago