Rocky Gerung: "212" Adalah Reuni Akal Sehat | ILC 4 Desember 2018

Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 1 week ago
Rocky Gerung: "212" is a Common Reunion

Program Indonesia Lawyers Club (#ILC) tvOne kembali menghadirkan topik hangat yang berkembang di tengah masyarakat saat ini. #NoRockyNoParty

Presiden ILC, Karni Ilyas, dalam akun Twitternya mengunggah status bahwa topik diskusi yang akan digelar pada Selasa malam, 4 Desember 2018, terkait menakar elektabilitas calon presiden 2019 setelah digelarnya reuni alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat.

"Dear Pencinta ILC; diskusi kita Selasa pukul 20.00 malam ini berjudul, "Pasca Reuni 212: Menakar Elektabilitas Capres 2019". Selamat menyaksikan. Pasca Reuni 212," tulis Karni Ilyas dalam akun Twitternya.

Tema yang diusung dalam diskusi sore ini mendapatkan tanggapan beragam dari para warganet tersebut.

"Tolong undang @davidfong_ , dia salah satu non muslim yg hadir di 212 kemarin. Yang setuju sama saya retweet sampai dibaca Pak @karniilyas @ILCtv1," tulis akun Twitter @RobySteven7.

"Mengenai tema mlm ini khususnya 212, ILC hrs memberikan penjelasan bkn hnya dr para narasumber, tp secara VISUALISASI untuk bukti kongkrit, agar rakyat tau tujuan dr REUNI 212 apakah murni agama, ataukah POLITIK yg di bungkus AGAMA...!!!," tulis akun Twitter @Hendro90742236.

Roky gerung jgn lupa tuk karni," tulis akun Twitter @edirm5.

Dalam kegiatan itu, Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Syihab menyerukan, dalam pesta demokrasi 2019 mendatang jangan memilih partai yang mendukung penista agama.

β€œKami nyatakan tanpa sedikitpun kerugian bahwasanya di Pilpres 2019 haram kita pilih capres, caleg dari partai pendukung penista agama, partai yang justru anti-NKRI, dan anti-kebhinekaan," kata Habib Rizieq.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Kadir Karding, menilai kegiatan #Reuni212 yang berlangsung Minggu, 2 Desember 2018, tak bisa ditampik menguntungkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno.

Ia melihat, gerakan itu bukan lagi berbasis semangat keagamaan, tapi sudah ditunggangi pihak-pihak tertentu untuk kepentingan pemilihan.

"Seperti yang saya duga sejak awal bahwa acara ini tidak lain dan tidak bukan adalah kampanye terselubung yang dilakukan oleh Pak Prabowo," kata Karding.

Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya

tvOne News http://bit.ly/2PqGbVb

Talkshow tvOne http://bit.ly/2Do3Z4Y

Radioshow http://bit.ly/2qLJ5oP

SportOne http://bit.ly/2DFdpcX

OnePride Pro Never Quit http://bit.ly/2K61mFX

Damai Indonesiaku http://bit.ly/2zRk5AA

Dan Follow Juga Sosial Media Kami

Twitter: https://twitter.com/tvOneNews

Facebook: http://facebook.com/tvOneNews

Instagram: http://instagram.com/tvOneNews

---------------------------------------------------------------------------------


comment  Comments

kelar interupsi, maen hape, lo bisa nilai lah mana yg bener2 sekolah, mana yg cuma pernah sekolah

1 hour ago

Boni Hargens, hasihan loe

2 hours ago

Kepengin rasanya saya berguru dgn bung Roky G

2 hours ago

P Karni Anda bisa mengatur perserta yg dungu seperti Boni dan Irma TDK berkutik luar biasa ILC lanjutkan acara Ilc

2 hours ago

Subhanallah, bung Roky G membuat kami yg nonton di giring ke Rasional. Mantap lanjutkan bung jutaan rakyat mendukung, bung Boni Hargens saran saya kuliah lagi. ILC mantap

2 hours ago

Kedunguan kedua hahahaha gw ngakak.

2 hours ago

REUNI 212 ADALAH POLITIK OTAK KAMPRET PENYUKA HOAX WKWKWKKKK

3 hours ago

HAJAR SAJA BG RG si hargen pengamat yang suka SAKAW,lihat bahasa tubuhnya

3 hours ago

perut saya kaku dengernyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚bravo Rocky

4 hours ago

Dia sendiri kurang waras sama irma suryani dam boony memang manusia tak ada malu

4 hours ago

Irma suryani lebih goblok lagi sampai di bilang dungu sama rocky

4 hours ago

Dungu itu tak ada mulu sudah di bilang cecak tapi tetap tak ada mulu manusia macam apa itu sama dng cecak

4 hours ago

ketika anda ngomong, cicak pun tidak interupsi.. ketika anda ngomong, orang lain tidak interupis.. dungu pertama

4 hours ago

saya bikin video tutorial menrubah wajah rocky gerung menjadi kartun,, cek channel saya

4 hours ago

Masih saya putar pada hari ini.. .mungkin sudah 100 kali lebih

4 hours ago

Ne yg ke-18x gue nonton video oom prof roger.
Yg dikatain dungu oleh beliau ga bakal bsa balas seumur hidupnya.
#salam200

6 hours ago

Bung rocky selaras dengan inti perkataan aa gym

6 hours ago

Thanks TV ONE

6 hours ago

suka dengan cara bicaranya pak rocky .. nyantai dan berilmu beda sengan lawannya yg mengandalkan emosi

8 hours ago

Bodoh si irma chaniagoo ni... yg di blang fiktif itu bukan al qur'an

8 hours ago

THE POWER OF BANG ROCKY GERUNGπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

8 hours ago

Gak bosan bosan Lihat kebodohan cebong

8 hours ago

Rocky oke

9 hours ago

Ke 7x nya nonton ini
"dungu ke brapa itu ya"πŸ˜‚

9 hours ago

Fans Bung Rocky Gerung mana suaranya

9 hours ago

GOBLOK nih org, main interupsi seenak jidat giliran dijelasin main hp..mati aja lo ampas

11 hours ago

calon menteri ini..

11 hours ago

Tv yg berkualitas mencerdaskan bangsa, tanpa memandang siapa yg berkuasa terima kasih Datuk Karni Ilyas, semoga sehat selalu, terima kasih yg punya tv one tanpa takut dengan penguasa.

11 hours ago

Rocky gerum good ..πŸ‘πŸ‘

11 hours ago

Mantap om Rocky, interupsi pertama dungu pertama, setelah dijawab malah main HP..interupsi kedua si Irma dungu kedua..

11 hours ago

asli, dijelasin malah main hp...etikanya ancur tu orang

11 hours ago

Keren om Rocky... Betul kata"nya.. udh bnyk yg mnta intrupsi..hahaha

12 hours ago

Gak bosan menonton bbrapa kali,, buat sya tiru gaya bicaranya

12 hours ago

sipp sipp,, sayangnya gua telat nonton,, mantab ky luar biasa ilc bisa ngundang rocky,, rocky itu mahal

12 hours ago

TV One si 2 jambar

12 hours ago

Bang rocky meski udah tua mukaa tetep ganteng plongggg

12 hours ago

Mantap bunggg

13 hours ago

Cebong lagi pada loncat k laut.. Kapal nya mau tenggelam

13 hours ago

Karni jgn bela2 si koncomu Rocki....semakin jengkel juga lihat cara2mu yg selalu berpihak ke team yg fitna2 trus...tau Karni

13 hours ago

Rocku gayamu ndak sadar2 apa masih waras jiwa....perlu ditangkap dan periksa jiwanya ...jika normal ikat lehernya gantung....bikin onar terus ..protes trus pememerintah yg lagi membangun negara yg lg berusaha utk kemakmuran rakyat

13 hours ago

salah buka chanel bong... mendingan loe liat tivi tipu sebelah

10 hours ago

kepanasan lu? wkwkwk

11 hours ago

Tersesat di jalan yang benar 😎

13 hours ago

lembaga surve abal2 yg ga bisa jelaskan sumber dana dari mana . 10000000000% prabowo menang

13 hours ago

Irma itu arogan tapi goblok

13 hours ago

Kasiiaaannnn kubu jokowow..knp yaa sll ibu ituu yg kena..

13 hours ago

Irma dan Boni sama sama dungu

13 hours ago

Dongo nya banyak x ya pak Rocky Gerung, boni dan Bu Irma menyampaikan nya dengan emosi dan sombong

13 hours ago

Rocky itu aset bangsa yg sangat cerdas dan logic

13 hours ago

Gara2 Rocky Gerung gua jadi tau ilmu filsafat , ada pepatah Inggris Minggu ini yg gua tau tikus geladak 😎

13 hours ago

Boni nggak berkualitas, Rocky Gerung keren banget

13 hours ago

Menurut pengamat politik dan pengamat matematika dan metafisika Rezim dan Metro TV.acara poco poco di Monas itu dihadiri 500rb org lho.sampe sampe stok obat gosok parem kocok 560rb pcs botol habis.πŸ˜‚

13 hours ago