Kartun Lucu - Wowo di Imunisasi - Animasi Indonesia - Funny Cartoon

Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 1 week ago
Kartun Lucu ini menceritakan saat Wowo Suntik Imunisasi di Sekolahan. Bagaimana reaksi Teman teman Wowo saat tahu akan di Suntik. Yuk simak Kartun Lucu dari Indonesia ini. Cekibrot


comment  Comments

Hayo siapa yang Nangis saat di Suntik. Ngaku...... tolong dukung wowo dg cara subscribe like dan komentar jika mau ngobrol dg wowo. Wowo tunggu ya teman2. Dadaaaah

1 week ago

wah kerennn

1 week ago

tuh kan hehe jangan nangis lagi ya

1 week ago

wahh jangan takut gak sakit kok

1 week ago

nangis gak hayoo

1 week ago

keren kamu hebat

1 week ago

Wowo bikin lg dongk aku kan fnas banget sama wowo

4 minutes ago

saya tidak nangis

16 minutes ago

Wah kaka wowo hebat walaupun ragu ragu mau di suntik dan banyak alasan tapi akhirnya kaka wowo di suntik juga 😂😂😂😂😂

21 minutes ago

Iy wowo cakep

27 minutes ago

Wo skrg dh tgl 14 ktnya buat kartun lg. Mana wo

35 minutes ago

wowo takut di sunti

38 minutes ago

Kak wowo lucu banget sih masak perut pusing dan kepala mules hahaha lucu teh kak wowo

1 hour ago

kak wowo kpn buat video lagi

1 hour ago

Iya aku rabu kemarin aku di suntik nangis aduuuh sakit

1 hour ago

tp jangan suang y kak wowo

1 hour ago

ka. wowo. gak. bikin. video. hantu

1 hour ago

Dek Wowo emang ngak Takut

1 hour ago

aku pas di suntik cuman ketawa ko

1 hour ago

makanannya kok ada sendal dan cacing????

1 hour ago

Wowo itu surat bukan untuk liburan ini surat untuk imunisasi wowo jadi wowo harus di suntik ya biar wowo sehat biar nanti biar semangat belajar jadi wowo gak usah takut wowo kalau di suntik ya wowo nah wowo juga bohongi teman teman ya wowo

2 hours ago

hehe iya
kamu pinter banget sih
kamu kelas brapa dek

2 hours ago

Aku hampir sama kayak wowo aku gak kesakitan saat disuntik tapi aku suka nakutin teman aku bilang imunisasi serem loe nanti kamu disuntik ke tulan tulang nanti suaranya nyut nyuuuut

2 hours ago

wah kamu jahil juga ya ahahahah

2 hours ago

Ka aku juga nangis saat di suntik

2 hours ago

waduh jangan nangid lagi ya

2 hours ago

Wowo sama dengan aku tak nangis disuntik

2 hours ago

jangan takut lagi ternyata gak sakit kok

1 hour ago

Wowo tadi gue di suntik loh di kelas ku

2 hours ago

wih kamu gak nangis kan

1 hour ago

Beranidisuntik

2 hours ago

wah hebat banget

1 hour ago

buat pelem lagi dong

2 hours ago

besok wowo aplod
jangan lupa nonton ya

1 hour ago

kak wowo kok nggak buat video

3 hours ago

besok pagi wowo aplod kok

1 hour ago

Aku suka video nya

3 hours ago

horeee makasih ya

37 minutes ago

Aku engga nangis kok

3 hours ago

Aku sebelum di suntik gak nangis kalau sudah di suntik aku nangis 😂😂

24 minutes ago

wah kamu hebat

36 minutes ago

Haha lucu

4 hours ago

Kok makanan nya ada tikus sama sandal jepit

5 hours ago

Takut di suntik

6 hours ago

Aku pas disuntik gk takut tapi sebelumnya lari hehehe

6 hours ago

Wowo pas dikasih surat kok wowo bilang sekolah libur satu tahun

6 hours ago

00:58 anjir agus jadi pembantu

11 hours ago

hehe agus rajin banget kok

10 hours ago

Kak bikin vidio yng lebih seru dong kak

12 hours ago

nanti sabtu wowo aplod

10 hours ago

Ah boong neh wowo pasti dia kesakitan wkwkkwkwkwkwkwkwk

12 hours ago

iya hahaha wowo nangis

10 hours ago

aku tanya tapi katanya rahasiya

14 hours ago

KA Wowo aku mau tanya umur ka Rizki ripley berapa ya

14 hours ago

maksudnya umur ka Rizki ripley berapa

5 hours ago

waduh wowo teh gak paham

10 hours ago

Aku nggak nangis

15 hours ago

wah kamu hebat banget

10 hours ago

mantep

15 hours ago

makasih banyak ya putri

10 hours ago

Wowo jail kaya aku😂

15 hours ago

ahahahaha kamu juga ya

10 hours ago

Saya pernah nangis waktu suntik tapi cuman bentar hehehehe.
Hai Wowo apa kabar saya baru subscribe channel Wowo semoga channel nya bisa sampai 1jt subscribe aminn

16 hours ago

Apa kabar wowo

19 minutes ago

wah kamu kerenn banget
wowo kasih jempol buat kamu

10 hours ago

Halo dek wowo nama saya tegar kelas 8 SMP di 214 Jakarta saat ku di suntik saya tidak menangis teman ku bernama Sharon nangis kejar sekali

16 hours ago

halo kak tegar
salam.kenal ya
wah sharon pasti takut banget ya
kak.tegar teh rumahnya dimana atuh

9 hours ago

😁😁😁😁 lucu vidionya

17 hours ago

horeeee hehe makasih ya

9 hours ago

Wowo rumah kamu dimana

17 hours ago

wowo teh di semarang.
kalau kamu dimana

10 hours ago

Wawa Wiwi Wowoo

17 hours ago

Aku doain semoga subcriber nya wowo 1juta amin

17 hours ago

amin ya Allah amin

10 hours ago

Halo wowo aku rindu banget sama vidio kamu nanti saat libur aku bakalan sering ngeliat vidio kamu

18 hours ago

+Wowo dan Teman - teman ciee gombal :v

17 hours ago

wowo teh juga kangen banget sama kamu

17 hours ago

Kok di sekolah yng cewe ketiduran ,,,,ha,,,,ha,,,ha.
Kok mamahnya masak botol sama tikus emang gk jiji.
Gk kebalik kepala mules perut pusing.
Orang nya ada yang aneh.
Kok ada yang diem terus di depan tihang bendera yng cewe kasiam.
Kok nelepon pake sepatu.
Wowo mata duitan.
Jadwal piketnya semua agus.tapi aku suka 😅

18 hours ago

wkwkwk kamu teliti banget wowo suka

18 hours ago

Iucu banget aku juga mau bikin begitu seruh

18 hours ago

iya ayooo berkarya

18 hours ago

Yang nangis temenku yang namanya dikcy kalau aku nggak takut

18 hours ago

wah dicky pasti teh taku banget ya

18 hours ago

wowo

18 hours ago

halo udin
apa kabarnya

18 hours ago

wowo bilang aja ga mau suntik ya jujur aja wo..

itu suara jam kaya suara mainan barbie....
wowo memang gokil deh

I LOVE YOU WOWO..💖💖💖💖💖💖❤❤❤❤❤🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷😗😗😗😗😗😚😚😚😚😚

18 hours ago

hehe kamu pernah punya hp.mainan pasti ya

18 hours ago