NUSSA : DAHSYATNYA BASMALAH

Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 2 weeks ago
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Bismillahirrahmaanirrahiim.

"Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang"

Sahabat, sudah baca Basmalah belum? mau disayang sama Allah kan? yuk kita ngucapin Basmalah sebelum melakukan kegiatan.

Selamat menyaksikan Episode baru Nussa ya!

#nussabisa #nussauntukindonesia


comment  Comments

Alhamdulillah, selamat menikmati sajian Nussa tentang Basmalah, sebagai penjelasan bisa membaca hadits ini:

Dalam sebuah hadits shahih yang diriwayatkan oleh Abu Dawud dari Walid Abu Malih, ayahnya yang pernah dibonceng Rasulullah menceritakan:



كُنْتُ رَدِيفَ النَّبِىِّ صلى الله عليه وسلم فَعَثَرَتْ دَابَّتُهُ فَقُلْتُ تَعِسَ الشَّيْطَانُ . فَقَالَ لاَ تَقُلْ تَعِسَ الشَّيْطَانُ فَإِنَّكَ إِذَا قُلْتَ ذَلِكَ تَعَاظَمَ حَتَّى يَكُونَ مِثْلَ الْبَيْتِ وَيَقُولَ بِقُوَّتِى وَلَكِنْ قُلْ بِسْمِ اللَّهِ فَإِنَّكَ إِذَا قُلْتَ ذَلِكَ تَصَاغَرَ حَتَّى يَكُونَ مِثْلَ الذُّبَابِ

Ketika aku dibonceng Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam tiba-tiba unta beliau tergelincir. Serta merta aku mengatakan, “Celakalah syetan.” Maka beliau bersabda, “Jangan kamu katakan, ‘celakalah syetan,’ sebab jika kamu katakan seperti itu maka syetan akan membesar sebesar rumah dan dengan sombongnya syetan akan berkata; ‘itu terjadi karena kekuatanku’. Akan tetapi, ucapkanlah ‘Bismillah’ sebab jika engkau mengucapkan basmalah syetan akan mengecil hingga seukuran lalat.” (HR. Abu Dawud)

Barakallahu fiikum 🙂🙂🙂

2 weeks ago

+Yinayin Tata 8aa7a6aqaua6ayauyyy6t//{
ZbzvgsgVVHHHHhijnjnanssnnsbabBnnabB55TTGNNNzJdj

4 hours ago

Kak Hawariyyun diem diem nikah? nih video nya
https://youtu.be/yHkFL2Alvbk

22 hours ago

🍟🍿🍱🍘🍙🌮🍞🌰🍗🌭🍞🍗🌭🍆🍅🍆🍕🍑

23 hours ago

Itu knp kaki nussa ?

16 minutes ago

Knp kaki nya nussa yang sebelah kiri tu kok kaya pake kaki palsu

23 minutes ago

Kenapa itu kaki nussa kasihan

32 minutes ago

Mantap.... Up up up

32 minutes ago

😍😍😍

56 minutes ago

Ihhhh rarra lucu

1 hour ago

Kaki nussa kenapa ya

1 hour ago

Hai nussa 👋 kaki kamu yg sebelah kiri kenapa?

1 hour ago

Kakinya nusa kenapa :(

1 hour ago

😮

1 hour ago

💝💝💝

2 hours ago

Iklan nya jangan di skip yaa. Kalo konten nya ngak bagus yaa ngak usa di lihat iklan nya .ok

2 hours ago

Nussa kok kaki kirinya pakai kaki palsu.....

2 hours ago

kaki kirinya nussa kenapa harus di pakai kan kaki palsu

2 hours ago

Etannya lucu 😆😆😆😆😆

2 hours ago

adek saya suka banget nonton nussa... dia seneng banget... lucu pula rara nyaa.. hehehe

2 hours ago

Masya allah sunggu konten video yg sangat mendidik

3 hours ago

boleh maunya Kalaurara manggil nussa abg. Lebih enak d dengar

3 hours ago

Masyaallah Suka banget sama suaranya rara,.. Lucu imut

3 hours ago

Bikin petisi buat tayang di RTV

4 hours ago

Gw suka sekali kalo main sepedah pake botol suara ya bagus eng eng eng eng eng

4 hours ago

Iklanya gak aku skipp... biar Nussa dan Rarra makin Maju

4 hours ago

Keren semoga menjadi tontonan yang berkah bagi kita semua....

4 hours ago

😊😊😊

4 hours ago

Kaki nya Nusa sebelah kiri kok beda

5 hours ago

Mending nntn ginian daripada sinetron2 gaje

5 hours ago

Makin maju animasi indonesia

5 hours ago

ya Allah ,keren banget aku suka liat nussa dan rara karena mendapatkan ilmu sambil bermain seru

7 hours ago

Alhamdulillah..luar biasao.. baru beberapa minggu sudah 1 juta subcribe ... semoga semakin bertambah..

7 hours ago

😊

7 hours ago

Setannya kocak :v

7 hours ago

subhanallah...
kenapa aku baru nemu vidio ini?
kemana saja aku setiap hari??

10 hours ago

InsyaAllah ummat siap berkontribusi materil untuk membesarkan nussa

11 hours ago

Apa cuman gw yg sadar kalo kakinya nussa yg satu lagi palsu

13 hours ago

Keren banget nussa dan rara semoga sukses ya

13 hours ago

Ayo tayangin di tv kalahin upin ipin

13 hours ago

Kenapa kaki nussa

13 hours ago

Kaki nussa kok di sebelah kiri nya palsu kenapa

15 hours ago

Tolong dong kalo di luar rumah di kasih rumah tetangga atau sungai gitu biar tambah bagus

15 hours ago

Ternyata nussa penyandang disabilitas (pakai kaki palsu)

15 hours ago

Suka sekali dengan nussa dan Rara😍

16 hours ago

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh para Sahabat

Ayo Mampir ke Channel Jiwa Muda

Berikan Kritik dan Saran agar kita bisa saling sharing ilmu agama

http://bit.ly/jiwamuda1

16 hours ago

nusa kok pake kaki palsu itukeliatan

16 hours ago

Iiii lucu bingit aku udah tua aja suka nongtonnya apa lagi anak belia ya😂😂😂😂😂

16 hours ago

Ponakan nungguin terus episode terbaru nya , saya hanya bisa dukung subscribe dan like aja , saya berdoa supaya animasi nussa ada di tv nasional

16 hours ago

mampir ke chanel ,asfa studio kids

17 hours ago

kok muncul iklan youtubenya untuk dewasa ya

17 hours ago

naek sepeda, jari jari nya masukin a*ua wkwk jaman kecil dulu wkwk

17 hours ago