RARA LIDA, Ngapain dioperasi kalo cuma buat gimmick..?

Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 1 week ago
Assalamualaikum guys..!!

Jadi kemarin aku sebelum ke Indosiar sempetin dulu buat jenguk Rara yang abis operasi usus buntu (katanya xp) jadi sebenernya dia itu sakit atau cuman gimmick aja yaa? coba yuk kita tengok..!!

Follow on
Official Website : http://irfanhakim.com/
Twitter : https://twitter.com/irfanhakim
Facebook : https://web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : https://www.instagram.com/irfanhakim75/


comment  Comments

Sembuh ya de kamu pasti juaranya

2 hours ago

assalamualaikum wrwb..
salam santun dr karawang.

20 hours ago

Cepet sembuh ya rara

21 hours ago

yang bilang gimik berarti dia iri dengn kesuksesan dek rara..

1 day ago

operasi apa kak rara

1 day ago

usus buntu

1 day ago

ko ngakak yaaa a irfan lucu bnget sii

1 day ago

Stict😍

2 days ago

Sehat selalu buat Rara

2 days ago

Rara Gowes yaa
kami wong prabumulih mendoakan yg terbaik buat RARA

2 days ago

Semoga semakin sukses ..dan tidak sombong.

2 days ago

Gimick? Kalo dia gimick ngk mngkin beneran msuk rmh skit,dan harus dioperasi,jadi mohon pemberitaan ny yg bener

2 days ago

semangat wong kito galo

2 days ago

yah tapi aku umur 12 kok di bius lokal ya? jadi masih bisa ngerasa sakit.

2 days ago

Rara cpt sembuh yaaa

3 days ago

Irfan hakim orge baik banget..

3 days ago

fitthing rara
berdoa trus sma allah

3 days ago

Emang kak rara knp

3 days ago

Nur Asri Setyawati abis operasi usus buntu kalo gak salah

2 days ago

Lanjutttt

3 days ago

Moga cpt sehat Rara!
Amiiin

3 days ago

wowww kerenπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

3 days ago

Rara yg dioperasi,perut gue yg gilu

3 days ago

Tahun ini 500 subs nih sukses a irfan

3 days ago

Rara itu siapa ya? Gue doang yg gak kenal kayaknya 😜

3 days ago

Ketik aja "Rara Lida atau Rara DAA4" langsung nyonggol

3 days ago

orang sakit kok di bilang gimmick...
gk dah otak kau

3 days ago

Kenapa yah hanya di chanel indosiar komen saya gak ada yg kasih jempol atau pun komen padahal komen sblm dan sesudah saya komen tu ad yg kasiih jmpol apa saya di blokir. ???

3 days ago

+tia aulia iya hnya di chanel indosiar doang ke chanel yg lain bisa semua itu di blokir yah ??

1 day ago

saya pernah juga di blokir kayak gitu. terpaksa buat akun bru

1 day ago

Kak irfan artis be humble fix!!! Semoga cepet sembuh rara.dan untuk ka irfan semoga sukses terusssssss! Love u ka irfan!!

3 days ago

Sakit apa si

3 days ago

Usus buntu

3 days ago

Yg masih nonton☝

3 days ago

subhanallah sdh brpa hari loh , ini vidio emng the best ya naik turun aja diTT

3 days ago

Ada yg bilang /komen, kalau πŸ’ƒRaRaπŸ’ƒsalah masuk di ajang kompetisi ini. Ada banyak program ajang kompetisi di tv tetangga.Kalau pun mau di adu menurut gue sih ga ada masalah , karena Dia menguasai genre musik , lagu bahasa Inggris pun Dia sikat........jadi banyak jalan menuju Roma , kalau Dia sukses di sini .......
Why not ?

3 days ago

Kalo diperinci.
Penyanyi berdasarkan ciri khasnya.
~Dangdut dgn nuasa India itu ada Elya Khadam yg terkenal dgn lagu boneka india,janji.ada juga Lata mageshkar pernah kolaborasi dgn Rhoma irama dlm lagu Wahai pesona.
~Dangdut dgn nuansa Arabian itu ada God Bless dgn lagu Zakia,lalu ada Wafiq Azizah dgn lagu Wahdana,Magadir.
~Dangdut dgn Nuansa Tarling(menggunakan bahasa daerah) seperti Didi kempot dgn lagu Sewu kuto,stasiun balapan.ada juga Aas Rolani,lilis karlina dll.
~Dandut dgn nuansa balada,di Kalimantan selatan ada alm.H.Anang ardiansyah dgn lagu Paris barantai yg terkenal itu.
~Dangdut dgn nuansa Rock,ada alm.Abiem ngesti dgn pangeran dangdut,lalu ada Alam dgn lagu mbah dukun.
~Dangdut dgn nuansa RnB dan pop itu Eri suzan dgn lagu jangan buang waktuku.ada jg vety vera dgn lagu diraba raba yang terkenal dgn style michael jackson.
~Dangdut dgn nuansa Disko/dugem ada Ria amelia dgn lagu SMS.
~Dangdut dgn nuansa modern ada Novi ayla dgn lagu Cintai Aku Karna Allah.

jadi apakah dangdut itu hanya lagu2 seperti milik Evi tamala,Umi Elvy sukeisih atau Ike nurjannah..?
Sayangnya pendapat khlayak seperti "mengiyakan" bahwa klasik lah yg original..padahal tidak begitu..

3 days ago

Itu tanda nya orang mengakui. Kalo rara bisa masuk ke semua gandre.

3 days ago

+Zulkifli Tala komentar yg bagus

3 days ago

agus suwito. Itu hanya omongan orang awam.yang namanya penilaian menyanyi itu semua sama..toh buktinya juri2nya merupakan lintas genre.yang mbedakan dangdut hanya cara bernyanyi yang menggunakan cengkok sebagai ciri khasnya..asal pas dan tidak fals,why not..Raja Dandut saja referensinya malah band2 luar seperti led zapelin sebagai inspirasi..yang suka bilang Rara gak Dangdut adalah orang2 yg salah kaprah,bahwa Dangdut klasiklah yang original.padahal cabang dangdut itu banyak,hindi,melayu,arabian,rock,blues,cha cha cha,tarling dll..silahkan lihat di wikipedia asal usul dari dangdut itu sendiri...
Saya pribadi pun baru sadar 1 tahun ini,bahwa dangdut itu bisa masuk dengan musik apa saja tergantung dari kemampuan vokal penyanyinya itu sendiri..

3 days ago

Ra.... sehat lg yaaa smangat terus

3 days ago

Sakut apa sih? Tolong jawab dong

3 days ago

Usus buntu

3 days ago

MENGEJUTKAN!! BUKTI JOKOWI MUNAFIK DAN PEMBOHONG https://youtu.be/wsmdJnQmU0Q

3 days ago

Orang sabar disayang tuhan ...

4 days ago

Masih betah di TT πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

4 days ago

kak irfan tolong nanti mlm rara suruh nyanyi lagu ayah dan ajak semua ralova berdoa sejenak tuk almarhum ayah rara

4 days ago

waow masih tranding juga
.kak irfan tolong nanti mlm rara suruh nyanyi lagu ayah

4 days ago

TT nya awet ya, ada yg tau udah brp hari TT ?

4 days ago

Dr tgl 4

4 days ago

Dari tanggal ultah RARA kalau gak slah

4 days ago

Imut bgt tanpa make up kya anak kecil,klo make up kliatan udh dewasa

4 days ago

what???
masih trending aja

4 days ago

Terbukti masih banyak yg sayang RARA, masih banyak yg nonton

4 days ago

08:25
kameramen: "lagi shalat kali jam segini"
orang : "iy lagi shalat kali"
kameramen : "ngga lah, udah kelar jam segini"

kompor emang si kampret.

4 days ago

Pernah ngalamin usus buntu. Sakitnya masyaallah perut kaya si peres2 bgt.

4 days ago

Gila masih trending aja ini video ... Rara mantulll

4 days ago

Amiin

4 days ago

Trims Aa

4 days ago

Mantap masih tranding aja. Wlwpun turun
Langsung cus youtube indosiar guys. Up vidio dedd yg baru

4 days ago

Berikan penampilan mu yang terbaik.... !!! Ini love u Rara

4 days ago

Cepett sembuh raraku....

4 days ago

acara sebelah gimick nya Ketahuan!

4 days ago

Rara cepat sembuh ya

4 days ago