Bibib Bahar Di Tampar Habib Reza Fauzan Al-Hamid || Merusak Nama Baik Habib Juriat Nabi

Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 1 week ago

comment  Comments

Numpang Tenar ๐Ÿ˜‚

1 day ago

klo habib sudah di sematkan berati udah jelas asal usulnya goblok. klo g jelas g akan menyandang habib. perasaan umat jg santai . para ulama yg lain woles. karna mereka tau kapasitas habib. lu aja sendiri yg heboh. imam besar kita aja habib riziq g komen. model ulama kaya lu yg mecah belah umat. klo lu mau dukung jokowi knapa pas habib riziq bilang pancagila lu diem dongo. klo ngukur masalah kesitu habib riziq udah ngehina indonesia. knapa lu diem. giliran habib bahar ngomong apa adanya lu heboh.

1 day ago

Ak lbh senang penyampaian yg sejuk, Kl teriak2 pusing dengernya. Tp kan tiap org lain2 y...

1 day ago

Heran kalo ada ulama, habib, atau ustad yg sedang ceramah tapi disertakan dengan Menghina menghujat mencaci maki menggunakan kata2 kotor lalu pada takbir itu aneh sekali

1 day ago

Bahar perongrong NKRI, TEMBAK MATI!!

1 day ago

Bukan habib kalau habib bukan macam tu dia perusah negara aduh domba

2 days ago

Betul betul betul ....patutke BAHAR ni di panggil Habib or Ustad, kl die punye mulut sngt kurangajar.Ni pantas jd Samseng.

2 days ago

Habib kW ngoceh....ini salah satu manusia penjilat pantat kodok....

3 days ago

๐Ÿ˜ฑ

3 days ago

Ni siapasi ...?

3 days ago

Ayolah bertarung sesama islam siapa yg pling bnr

3 days ago

Stuju bngt.. Tapi kenapa post dialog cm setangah .?

3 days ago

Inilah dia SYIAH...Yang setuju dia SYIAH kasi jempol๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

3 days ago

Betul skali habib Reza sangat sejuk dihati ceramah yg sopan inilah yg dinamakan islam ygbenar tak mengadu domba sesama umat ,

3 days ago

Gara2 macam bahar nih yg merusak agama islam.. Mana ada agama islam mancaci maki orang apalagi presiden...krtik ke pemerintah boleh. Tapi mnghina aduh.. Simbol negara lagi yg dihina. Seandaix orang luar negri nih yg mnghina munkin sudah perang nih.. Atau demo dimana2 mengorasikan ganyang... Ganyang... Halah

3 days ago

adem liat wajah habib reza, allhamdulillah karunia Allah bib.

3 days ago

2019. jokowi untukmu negri

3 days ago

Kenapa ya lihat wajahnya kok gak sreekkk gitu ya , apa cuman gw aja ngerasain ๐Ÿค”

3 days ago

ini habib sehat banget ..... sangat sependapat saya ..

3 days ago

Penjilat

3 days ago

212, Al-Quran surat ke 2 ayat ke 12, hmm.. apa ini kebetulan atau bagaimana saya tidak paham betul:)

4 days ago

kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

4 days ago

kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

4 days ago

kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

4 days ago

kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

4 days ago

kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

4 days ago

kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

4 days ago

kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

4 days ago

kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

4 days ago

lu yg bego komen sama 9x

2 days ago

kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

4 days ago

elahh pansos amat .. gak usah pake d rekam ,, lgsung datengin aja si bahar tabayyun musyawarah mufakat apapun namanya ... alay bener nihh manusia

4 days ago

gw bingung ๐Ÿค”
waktu jokowi di bilang kacung dan d maki2 lebih parah dr ini,kalian semua diem aja?
skrng ko pada lebay dah
klo dari habib bahar ngga dapet jatah y?
atau emang beneran kacung aseng? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

4 days ago

Siapa lagi yang akan menghargai dan menjaga simbol negara kalau bukan bangsa negara itu sendiri

4 days ago

assalamu'alaikum.udah pada zikir blum.biar komentarnya ga dmanfaatkan syaiton loh.wasalam

4 days ago

habib bkn mslh hak atau gelar, karena keturunan. sah2 aj nama habib bahar kl memang keturunan nabi

4 days ago

https://youtu.be/QRqrGimVrOU

JOKOWI MENGGIGIL MENDENGAR INI

KHUTBAH GEMPAR SE INDONESIA!! HARAM PEMERINTAH DZALIM MELARANG BERPOLITIK DI MASJID - Ustadz Jel Fathullah

Urgent!! Mesti cepat viralkan dan sebarkan berita Ini

4 days ago

Kafir itu sebutan orang yg tidak se agama.
Di kristen juga ada sebutan untuk di luar agama mereka, yaitu domba domba tersesat.
Insha Allah saya tetap mendukung dan membela Al Habib Bahar bin smith dengan doa.
Anda seorang habib tapi menyebut nama Habib bahar tanpa ada habib,artinya anda tidak mempercayai djuriat/silsilah garis keturunan Habib Bahar. Apakah anda seorang habib ?
Kenapa anda menyubut beliau tanpa habib ?
Apakah Wan syehan itu juga bikin malu djuriat Rasulullah.
Saya mempertanyakan silsilah antum.

4 days ago

Islam butuh guys seorang pemimpin tegas kaya habis bahar , kalo ente pada islam trus agama ente dihina, di injek2 trus ente tetep lemah lembut gitu ? Ya engga lah . Masa kepercayaan ente ditindas diem diem bae , emng ente lg ngopi , ya lawan lah .
Mungkin orng islam yg gasuka sm habib bahar dia lebih memilih ditindas, diinjek2 kali ya

4 days ago

siape lo ngaku2 habaib. Habibana Bahar bin smith dicintai banyak ummat jutaan ummat Indonesia dr sabang sampe merauke. Habib Bahar sdh jelas nasabnya sampe ke Rasulullah SAW. elu orang sape brani2 nantang hah. lo ngaca ngomong aja terbata2 lo hah

4 days ago

Yaa elah ni Arab boleh mungut dimane lagi neh. Jgn jgn mungut di Diskotek kota.

5 days ago

Habib sebelumnye mnta maaf nih bib. Semua habib tidal sama berbeda" jadi jgan saling membenci.

5 days ago

Habib dari mana ini. .

5 days ago

Bener kata habib

5 days ago

BAHAR SMITH ITU FPI YA???

5 days ago

Ini habib jokowibhaha bego

5 days ago

Saya setuju,.. sangat tidak pantas di beri embelยฒ habib. Malu sendiri saya..

5 days ago

Habib bahar pantas di pangil habib.

6 days ago

Emang jokowi banci

6 days ago

Reza fauzan adlh *hb togel*.
dari tampangnya reza fauzan adlh beraliran sekte syiah iran iman khomaini yahudi

6 days ago

Saya cinta habib bahar

6 days ago