4 Fakta Habib Bahar, Yusril Bilang Tak Perlu tuntut Bahar, kecuali dia terus begitu!

Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 1 week ago
channel ini berisi berita dan opini, jadilah cerdas dan bedakan antara opini dan berita

sumber artikel akan selalu dimunculkan supaya bisa langsung mengunjungi sumbernya jika ingin tahu lebih lanjut dan detail


jika anda tidak setuju dengan opini dan berita yang ada tinggal tutup aja videonya, jangan rese pake lapor2kan segala,

berbeda pendapat itu biasa, apalagi dalam pandangan politik,

source : tribun news.com


comment  Comments

iya se7 biarin aja !!!!itu bukan habib dan bukan pembela rosul saw... bukan keturunan rosul bahar keturunan abu jahal!!! maka sampai sekarang begutu ahlak nya bejad!!!! biar ALLAH lah yg mengadili ALLAH dak sare..
Semoga Pak Presiden Jokowi semakin tinggi derajatnya menurut ALLAH SWT dengan kesabaran dan ke Ihlasannya .AMIIINNN

1 week ago

+Okky Fatra manihuruk nih buktinya di lihat yang baik!!!
 Okky Fatra manihuruk  bukti ada PKI buktinya (https://youtu.be/2tbQS-Q_syQ)
Bendera tauhid dilecehkan, pembelanya seprrti ini https://youtu.be/2ppsmoS6uCA
Tuhhh Partai PSI https://youtu.be/pN5sxbt594w
Menolak perda syariahh..
Lo klw jd orang mneliti yg pinter jgn mau dibegoi.

45 minutes ago

Suharti Suharti orang biasa tapi bener itu yg wajib kita hargai apa gunanya menghargai orang seperti bahar pinter tapi gak bener SMBONG!!!!..takabur Na"uzubilah minzalik..

2 days ago

+Koko Zidan jangankan habib mas bro,kita yg biasa saja lebih parah dr itu kok,dk semua org sama,saling menghormati saja mas bro,jngn smpai sebaliknya😁

2 days ago

Suharti Suharti bahar manusia yg ngaku habib tapi dak bisa jadi panutan mulutnya kotir dak punya alak baik..cuma orang yg bodoh saja yg mengagumi dak perlu saya tau siapa bahar yg saya tau dak oatut di sebut habib kecuali di tmbh aba abal..

2 days ago

Kalo tak tau siapa habib bahar,lebih baik diam dari pada mengolok-ngolok,kualat kamu

2 days ago

Smogaa sehat terus habib.

10 hours ago

Seharusnya anda bisa menuntun :(
Jangan sebaliknya plis

11 hours ago

Mulai deh asal2 ngomong, video hb Bahar udah dari 2 tahun yg lalu, bukan disaat dekat2 pilpres. Saya bilang begini karena di video di katakan " di tengah proses pilpres yg panas habib bahar mengatakan jokowi penghianat bangsa dan banci " padahal itu kata2 beliau udh 2 tahun yg lalu.

1 day ago

negeri dagelan...
yg ngatain asu(anjing) udah sebulan lbh g di periksa2 tuh? yg laporannya belum genap seminggu udah di periksa??? anda sehat??

1 day ago

Mulut kayak closet.apa yg u sudah berikan ke negara?.atur mulut aja ga bisa.

1 day ago

musuh rosul ko blng pembela rosul gk ngacak ya,ceramah aja gk pecus

2 days ago

pembela rosul gk kayak itu ceramah aja murat marit

2 days ago

Gue gak sua gaya bicara bahar smith kayak gak punya tata krama... anjeeenggg

2 days ago

Ini kiyai apa iblis shiii,,,,
Dasar islam KTP

2 days ago

kebanyakn orang islam sendiri yg memecah belah negri ini,mungkin udah saatnya dunia ini di penghujung masanya,, karena islam udah terpecah belah,

2 days ago

Oh ini fakta2nya?

3 days ago

Wow

3 days ago

rambut gondrong..warna kuning.pke kaya mata GAOOLLL..pke lipglos...HABIB MACAM APA?...ULAMA YG BAIK ULAMA YG TIDAK PERNAH MNJELEK2AN.selalu menutupi kekurangan.dan melengkapi...ora malah ngelek2/mbanding2ke..mung BANCI di sorbani wae kemaki...semakin ke sini bnyk ulama gk jelas2 BERMUNCULAN... ceramah tnpa dalil=NGAWUR...bukan ulama..#upps

3 days ago

Hati2 kamu punya mulut jahannam😡

2 days ago

bokep

3 days ago

Ni orang siapa sih

3 days ago

BENCI TIDAK PERLU MENGHINA , MARAH TIDAK PERLU MENCACI DAN DENGKI TIDAK PERLU MENGHUJAT , INTINYA ISLAM ITU DAMAI JANGANLAH SOMBONG HANYA KARNA GELAR DAN PANGKAT , KARNA ITU TIDAK MENENTUKAN BAIK BURUKNYA DAN PINTAR BODOHNYA SESEORANG 🙄

3 days ago

MAU BERAPA KALIPUN GANTI PRESIDEN KALAU RAKYATNYA PEMALAS YA JELAS KELAPARAN GAK AKAN KAYA KAYA , KALAU MAU HIDUP ENAK ITU KERJA BUNG JANGAN BISANYA CUMAN NYALAHIN PEMIMPIN ,SUKSES DAN HIDUP ENAK ITU DARI DIRI SENDIRI BUKAN DARI PEMIMPIN

3 days ago

.

3 days ago

Q YG KAFIR SAJA Tau Ttg ajaran islam.....wkwkw DIA ANJING BERKALUNG SORBAN ...

3 days ago

Ledak kn ja...malu Islam pyak umak yg mau tnar to bodoh

3 days ago

Hati" mulutmu harimaumu,, klu memang muslim ikuti nabi muhammad,, beliau sabar dan bijak,, tidak di benarkan menghina orang,, apa lg seorang pemimpin,,

3 days ago

kecelakaan terjadi lagi di bumiayu Brebes Jateng hari senin 10 Desember 2018

https://m.youtube.com/watch?v=tcYRx0-dVxE

3 days ago

Habib ko ngenyek'i wong,habib opo

3 days ago

Gajel. Habib apaan.
Kocak wkwkwkkw tenggelamkan

3 days ago

Oalah impor jg jgn mimpi jd pemimpin di Indonesia,,maling teriak maling bilang antek ngk taunya antek jg,,

3 days ago

orang mcm anjing bgt dsbt ulmak,

3 days ago

Itu udh keterlaluan si bahar,,,gue lebih milih ustadz Abdul Somad yg jadi ulama

3 days ago

Maju terus habib ku,,, jngan terpancing oleh rezim2 munafik yg menghujat mu,klw memang itu benar sampaikan lah,,,nabi kita muhammad s.a.w jg sperti anda,,,knapa kaum qurais membeci nabi krna nabi kita muhammad slalu menyampaikan kebenaran bagaimana tuhan membenci kaum munafik dn kafir,dn smoga ente slalu di beri kesahatan jngan prnah mundur untuk menyampaikan kebenaran, Allah swt slalu di sisi mu, amin

3 days ago

Liat siaran ditv one soal habib, baru deh liat bagaimana busuknya tv ini

3 days ago

Pada saat ada hari itu, cari lah ulama ulama yang banyak di benci oleh masyarakat sendiri.

3 days ago

"Familiar dengan konsep seperti ini, tapi ini sangat berdampak sekali.. Rugi untuk tidak terlibat.."

Apa itu ? http://bit.ly/presentasiSGJT
Gabung ? http://bit.ly/silahkanunduh
Info lain ? http://bit.ly/sosmedsgjt
Masih kurang ? http://bit.ly/lebihlengkapsgjt

3 days ago

Bukan nya ceramahnya sudah 2 tahun yang lalu? Knp baru viral skrng,, hadeeehhhh

3 days ago

astaughfirullah, pak jokowi juga islam.. padahal kita sesama muslim, kenapa harus seperti itu?

3 days ago

Kalo dia ulama dia pendakwah dia tak akan mengucapkan kata hinaan dan merendahkan orang. Kalo dia memang ulama yang baik dan tau hukum Islam tak akan mengucapkan itu... Jangan membawa Islam dalam hal seperti ini. Kalo ia tak bisa menjaga lisan nya.

3 days ago

Knjg nabi muhammad, itu memang betul sabaar,lembut,klo pribadinya yg d hina,

Tp nabi muhammad pun marah, bisa benci, jika agama y yg d hina,.... Pernh dengarkan hadis, ashabul bida,i kilabunnar? Yg berbidah dlm agama itu anjing y neraka, nabi pun bisa marah

3 days ago

lagian INDONESIA inikan bukan NEGARA ISLAM tipa negara PANCASILLA beraneka ragambangsa ada 5 agama tipa tetap1 juwa.

3 days ago

Padahal yg banci dia lah si bahar.rambut panjang kuning .banyak gaya..ga pantas jd habib.

3 days ago

Kl ulama pasti di kriminalisasi,, kl selain ulama ya di biarin aja walaupun mau mengancam membunuh presiden,, kaya apa kisahnya .

4 days ago

Jancok aku ratrimo nginiki presidenku dilokne

4 days ago

Bahar bukan habib tp bencong pirang

4 days ago

habib bahar iri

4 days ago

Gk perlu d tanggapi pk jokwi.tetap fokus bagemana indonesia lebih baik ....

4 days ago

Dia bukan habib tapi provokator..

4 days ago

HABIB BAHAR BIN SMITH, SEORANG PENDIRI DAN PEMIMPIN MAJELIS PEMBELA RASULULLAH, AKAN TETAPI PERKATAAN NYA TIDAK MENCERMINKAN AJARAN RASULULLAH, EMANG RASUL NGAJARIN BERKATA KASAR ? EMANG RASUL PERNAH BERKATA KASAR ? SITU SEHAT HABIB ? PENDIRI DAN PEMIMPIN MAJELIS PEMBELA RASUL, SANGATLAH BANGSAT,. TIDAK PATUT DITELADANI.

Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ اْلآخِرِ فَليَقُلْ خَيْرًا أَوْ لِيَصْمُت

“Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau hendaklah ia diam.” (Muttafaq ‘alaih: Al-Bukhari, no. 6018; Muslim, no.47)

4 days ago

Klo memang ad keturunan rasulullah ...seharusnya bs menunjukkan sikap tauladan ...rasulullah ...🙂

4 days ago

Mari. Tuliskan komenmu wahai netizen. Tulis yg buruk2 ttg habib bahar atau pak jokowi.
Anda tidak kenal sama mereka
Tidak pernah ketemu.
Tapi jempol anda penuh cacian makian kepada mereka.
Hisab akhirat nanti berat.
Anda tak tahu amal terbaik apa yg d ambil oleh Allah utl d berikan kpd orang yg anda caci.
Terus2in aja jempol kalian penuh dengan cacian.
Jika amal nanti habis, dosa2 jokowi atau habib bahar pindah ke ente.

#ghibahPakeJempol
Kalo ngomongin jelek ke orang&benar adanya, ghibah

Kalo ngomongin jelek ke orang tp dusta adanya, itu fitnah

Trus2in aja kawan..

4 days ago

Habib Bahar Bin Sumaith ❤❤

4 days ago

BANCI YA BANCI, DI DEMO KABUR, APA NAMA NYA KALO BUKAN BANCI!

4 days ago

Nohhhh, masih mau dibela²in waktu dia mau dateng ke manado? Karena ceramahnya itu penuh dengan ujar²an kebencian dll. Kita tidak mau warga manado yg saat ini aman² di cuci otaknya sama orang ini.
Kita menolak dia, bukan berarti kita anti Islam ingattttt itu. Kita menolak biar Sulut ini Damai Selalu.

#SalamDamai

4 days ago