DEBAT!! Habib Bahar bin Smith vs Ali Mochtar Ngabalin Soal Jokowi

Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 1 week ago
DEBATE! Habib Bahar bin Smith vs Ali Mochtar Ngabalin About Jokowi

Nama Habib Bahar bin Smith mendadak tenar di media massa sejak akhir pekan lalu. Dia menjadi pusat perhatian dunia maya setelah ceramah kontroversial yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, dia menyebut Presiden Jokowi banci.

Dalam penjelasannya saat mengisi acara reuni 212, Habib Bahar menyebut jika video viral yang sebut Jokowi banci itu merupakan ucapan yang telah dipotong-potong oleh orang tak bertanggungjawab.

Dia juga dengan tegas enggan meminta maaf kepada #Jokowi. Bahar dengan tegas memilih membusuk dalam penjara daripada meminta maaf.

Sementara itu, Bareskrim Mabes Polri telah mencekal Habib Bahar terkait laporan ujaran kebencian ini. Dari sepanjang perjalanannya berjihad membela agama Islam, banyak orang yang ternyata belum mengetahui secara dekat siapa #HabibBahar ini. #AliMochtarNgabalin

Dan Follow Juga Sosial Media Kami

Twitter: https://twitter.com/tvOneNews

Facebook: http://facebook.com/tvOneNews

Instagram: http://instagram.com/tvOneNews

---------------------------------------------------------------------------------


comment  Comments

Gus dur tetep the best ! Ulama ulama preman pemecah belah indo yg ngmgin politik modar

3 minutes ago

Gus dur bangsat habib lebih tau antum itu di paling bawah habaib ilmuha saya al FAQIR tida terima kalo guru kita semua ditahan memang kata habib bahar bin sumait peresiden jokowi itu yg tida menepati janji bangsat gus dur sampe imam besar dihina dengan peresiden ..2019 ganti peresiden amiiiiin

14 minutes ago

SIAPAPUN PRESIDENYA, SUDAH PASTI ALLAH YANG MENENTUKAN, BAIKNYA CAPRES/CAWAPRES DAN PARA KADER PENDUKUNGNYA JANGAN SERING MENGUMBAR-NGUMBAR KEBENCIAN, SALING TUDUH MENUDUH. ALANGKAH LEBIH BAIK KALAU LEBIH MEMENTINGKAN RAKYAT, BARITAHU PROGRAM KALIAN MASING2, YANG TUJUANNYA UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT DAN KEBAIKAN NEGARA INI. SEMOGA ALLAH TERUS MELINDUNGI NEGERI INI MAU SIAPAPUN PRESIDENNYA. JANGAN SAMPAI KITA TERPECAH BELAH, AMIINN ALLAHUMA AMIIN

22 minutes ago

Kaya dan miskinnya kita, sejahtera dan tdknya kita semua tergantung kerja keras kita sendiri. Ya kaliiiii lu hobinya cm molor, ngopi ,pegang hape, nyinyir, julid ,mau kaya. Mau gnti presiden 1000x pun, lu bakalan ttep miskin jugaaa..

45 minutes ago

habib di telek💩💩💩💩💩💩💩

1 hour ago

Wahai saudaraku.. janganlah kt saling membenci dan saling merendahkan.. jika kalian tdk punya kepastian masuk surga (jaminan keselamatan), ikutlah Yesus Kristus (Nabi Isa Almasih) krn hanya Alkitab ada Kepastian Keselamatan dan ada jaminan pasti untuk masuk surga..Yoh 14:6
Kata Yesus kepadanya : "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa (sorga/keselamatan), kalau tidak melalui Aku." -- Boleh browsing digoogle tentang kepastian keselamatan atau klik link ini https://www.isadanislam.org/keselamatan/keselamatan-dalam-islam-dan-kristen/
Semoga semakin banyak jiwa yg diselamatkan.. Gbu

1 hour ago

Buat saya org muslim. islam itu indah jgn saling membenci apa lagi menghujab (BRBEDA2 SUKU TAPI KITA TETAP 1 TUJUAN)

1 hour ago

malu2 in Islam aja lu.buka tu peci ma sorban.g pantes lu pke nya.

1 hour ago

klo jaman orde baru udh disniper mulutnya...

1 hour ago

Putar balik 2 jam pengista agama ahok...
Semua ada konsep..
Habib mengajarkan umat islam cara membenci pemimpin...

2 hours ago

Akan terlihat nanti mana yg benar beriman mana yg Munafik...

2 hours ago

Ini habib berbahaya tidak pantas didengarkan oleh masyarakat,ini lahir kedunia hanya untuk provokasi.sebagai habib harus bisa memberi contoh yang baik.ini haib busuk punya mulut 1 tak bisa kontrol

2 hours ago

Ali nyebelin.
Memakai dalil, mengangkat hadits buat menutupi kebenaran

2 hours ago

jawaban ttg masalah bahar bin smith di sini tempatnya ( https://youtu.be/qI5x9VaEDQk

3 hours ago

Habib tulisan

3 hours ago

Katany habib.....habib macam ap....

3 hours ago

Penjarakan saja,,,,, ini bukan habib tpi iblis beekedok manusia,,,,
Kabulkan peekataannya,,, biar busuk di penjara,,,,,, c

3 hours ago

Ngono kok enek embel2e habib,jenengne kimpet bin smith

3 hours ago

Syurga itu dipenuhi oleh pendosa-pendosa yg bertaubat. manakala neraka itu pula dipenuhi oleh orang alim yg munafik. Salah satu dari tiga golongan orang yg pertama masuk neraka adalah orang yg jika dihadapan manusia dia beriman dan alim semata- mata karena ingin dilihat manusia- (ingin dipuji) naudzubillah.

4 hours ago

mampus kau penjarakan saja

4 hours ago

Lau benar tuk apa minta maaf yg orang cina menghina presiden kta z msh bebas.cukup kta maaf dri orang tua x bisa bebas.knpa habib bahar di jdi kn trsangka bearti kn itu sdh pilih ksh.tajam ke bawah tumpul ke atas.😂😂😂

4 hours ago

Ada yang lewat di Menit 8:51 mirip sp ya

4 hours ago

Knapa harus marah..knpa harus membenci bukankah kita semua bersaudara

4 hours ago

Ngambalin itu manusia haus jabatan
Yg setuju

5 hours ago

Iya habib Bahar benarr

5 hours ago

Ali moktar ngambalin
Kamu itu munafik
Ngomong karna uang
Dulu sebelum ada jabatan
Gimana kamu
Syaitan kamu
Anjing

5 hours ago

Kalau gak kayak gini, kapan islam bisa berdiri lagi?

5 hours ago

Ustad kok ngomongin orang , dalam islam juga ga dibolehin juga x .

5 hours ago

Sehat trs bib. Allahu Akbar

5 hours ago

Kami di belakangmu habib bahar,jangan takot
Ali muktar ngambalin dah jelek anjing lagi
Penjilat kelas kakap

5 hours ago

Yaallah habib macam apa orang ini Semoga allah memberikan teguran pada orang ini

5 hours ago

Tergantung yg Cover di belakang..!!
Hahahahaha..!!

5 hours ago

Habib koclok.bkn keturan nabi muhammad.tpi pantas keturunan fir'aun

5 hours ago

Raine ko silet ompreng rambute ko jembot nek nyocot sakarepe dwe
Bosok d'e cok

6 hours ago

Bahar bin tai

6 hours ago

Di atas langit ada langit jgn sombong kebenaran mutlaak milik Allah, jadi jgn merasa plg benar

6 hours ago

Ulama pewaris nabi harusnya ulama kasih conto yg baik2

6 hours ago

Aamiin semoga terkabulkan

6 hours ago

Bahar bin smith ...tidak mau mengalah ..merasa dirinya benar,...yakinkah dia benar menurut hukum dunia dan hukum agama....????

6 hours ago

Islam itu tidak mengajarkan kebencian.

6 hours ago

Sebenar apapun habib bahar ngomong mah yg udah benci ya benci aja xD

6 hours ago

Islam itu damai tidak pernah mengajarkan kekerasan Indonesia itu negara hukum, kita masih hidup di dunia belum di luar dunia,zaman dahulu dan zaman sekarang saya kira sudah berbeda.

6 hours ago

diskusi omong kosong

7 hours ago

TAKBIRR..CEBONG MENCRETTT...DENGER HABIB BAHAR..

7 hours ago

Mungkin ini ya yg dikhawatirkan rosullulloh diakhir hayatnya ...umatku...umatku...alloh yg maha tahu segalanya...

8 hours ago

Kmu yg bnci bhar,

8 hours ago

Ini bkn ustad,preman cramah gk brmutu,mlutnya komat kamit,menghina presiden,,biar gk ska sma pak jokowi,kita hars menghormati,

8 hours ago

Dajjal Akhir Zaman

8 hours ago